Belajar Youtube Marketing


Belajar Youtube Marketing
 Belajar Youtube Marketing

Baiklah, Sobat Online
Pasti anda akan mengira kalau panduan yang ada di halaman ini bakalan sebombastis dan sekeren judulnya. Tul gak ?? Jika begitu, teruskan membaca dulu dah sampai selesai.

Aslinya, panduan ini biasa banget

Gak percaya ? Kok bisa ?
Oke, yang pertama adalah saya bukanlah Pakar You Tube Marketing yang handal apalagi selevel master. Saya hanyalah seorang pebisnis broker biasa hehehe…..


Yap, apa saja sih yang ada di Panduan ini ?

Video 1 & 2 menerangkan bagaimana Riset yang simple aja dan menggunakan online semua
  1. Video 3 Persiapan apa yang perlu dilakukan per produk yang akan anda jual
  2. Video 4 Membuat Multi Akun di You Tube dan Channel
  3. Video 5 Setting Channel yang mudah dan SEO-able
  4. Video 6 Jelaslah, bagaimana menarik perhatian CALON BUYER di Google
  5. Video 7 Intinya di sini, proses pembuatan videonya
  6. Video 8 Ini tips mudah saya untuk membuat video ada di pejwan
  7. Video 9 Langsung Pejwan!!
Oh iya, saya lupa. Di video nanti saya juga akan memberikan tips supaya bisa semua video kita muncul di suggestion / related video di You Tube.


 Belajar Youtube Marketing

Artikel Terkait

Belajar Youtube Marketing
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email